Selamat datang di Belajar dan Pembelajaran

Penulisan Notulen yang Baik dan Benar

Rabu, 24 Juli 20130 komentar

Wah,,, setelah kemarin seharian rapat (haha,,, sok sibuk) saya baru terpikir bagaimana sih cara membuat notulen ratap yang baik dan benar.. Setelah tanya sini situ gugel sana gugel sini,, akhirnya saya temukan .. hehe.. Berikut ini format penulisan notulen rapat yang benar.

Pengertian Notulen ---> Notulen/notula adalah catatan singkat mengenai laporan hasil rapat atau diskusi. Notulen disusun dalam bahasa yang jelas, singkat, dan mudah dipahami oleh orang lain. Notulen berisi catatan-catatan tentang berlangsungnya diskusi/rapat sejak dimulai (awal) sampai selesai (akhir).

Sistematika penulisan notulen
notulen

Best regards,
Dedi Siswoyo

Ditulis Oleh : dedi26 ~ Belajar dan Pembelajaran

Dedi Kanssas Sobat sedang membaca artikel tentang Penulisan Notulen yang Baik dan Benar. Terimakasih telah berkunjung ke blog ini, silakan isi komentar dalam kotak komentar di bawah sebagai tanda kunjungan. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya
Share this article :

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011. Belajar dan Pembelajaran - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by dedi26
Proudly powered by Blogger