Artikel Terbaru

Kumpulan Rumus Matematika SMA Lengkap

Matematika marupakan ilmu yang selalu ada pada setiap jenjang pendidikan. SD, SMP, SMA, S1, S2, S3 dan S S S yang lainnya pasti akan menemukan yang namanya matematika.. Matematika merupakan ratu dari semua ilmu,, wawww keren ya.. Tapi banyak peserta didik yang tidak menyukai matematika bahkan tidak jarang ditemui kondisi yang menyebutkan bahwa mata pelajaran
matematika merupakan salah satu mata pelajaran yang ditakuti oleh peserta didik. Oke lah,, memang saya akui saat SMA saya kurang suka pada matematika hingga kelas XII karena guru yang sangat profesional memberikan pelajaran dengan sangat hebat dan penuh tanggung jawab hingga akhirnya saya jatuh hati pada matematika,, cie cie... Untuk itu pada kesempatan kali ini saya coba share tentang rumus-rumus matematika SMA secara lengkap dan semuanya gratis,,

Donlot:
Semoga bermanfaat ^_^'

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Kumpulan Rumus Matematika SMA Lengkap"

  1. izin donlot gan .. makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  2. Silakan... terimakasih telah berkunjung, semoga bermanfaat..
    Silakan berkunjung kembali

    ReplyDelete
  3. acieeeeee.. dedi kansaaaaaasssssssss... hahaha

    ReplyDelete
  4. @Ra ci tomat>>
    Eh bu fera.. hatur nuhun tos mampir, monggo join with me in this site

    ReplyDelete
  5. izin download gan .. makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  6. silakan gan..
    terimakasih telah mampir di blog saya,, semoga dapat membantu.

    ReplyDelete
  7. Bagus dan sangat membantu. Terimakasih :)

    ReplyDelete
  8. sambil hitung2an, jangn lupa ngopi dulu guys, saya pesan kopi ya bang , kopi 1 bang wkwkwk

    ReplyDelete